Total Tayangan Halaman

Sabtu, 05 Februari 2011

Ketentuan dan Syarat




Ketentuan Umum


Tulisan/foto yang dilombakan sesuai dengan tema yang ditentukan dan dimuat di media masing-masing dalam periode Februari s.d. 16 April 2011.

Peserta adalah seluruh mitra pers, baik cetak maupun online di seluruh wilayah Indonesia. Setiap peserta dapat mengirimkan tulisan/foto lebih dari satu judul.

Materi tulisan/foto yang dimuat di media, bukan merupakan press release maupun liputan event.

Tulisan

Softcopy materi tulisan mohon dikirimkan melalui email sebagai attachment file, ke email: medialintasinformasi@yahoo.com sampai batas waktu ditentukan.

Pengiriman softcopy materi melalui email disertai iddentitas lengkap wartawan yang terdiri dari nama lengkap, nomor KTP, alamat lengkap rumah atau redaksi.

Bukti tulisan yang dimuat di media (hard copy) dikirimkan ke PO Box 1193 Palembang dengan dilampiri fotokopi kartu pers atau fotokopi KTP paling lambat 23 April 2011 (cap pos). Di sudut kiri amplop ditulis PJA 2 Tulisan.

Foto

Karya foto orisinil milik peserta. Peserta wajib menyerahkan soft copy dalam bentuk CD dengan format jpg dengan sisi terpanjang minimum 3000 pixel dan resolusi 300 dpi.

Bukti pemuatan dalam bentuk kliping media (hard copy) dan soft copy (CD) dikirimkan ke PO Box 1193 Palembang beserta biodata singkat dengan dilampiri fotokopi kartu pers atau fotokopi KTP paling lambat 23 April 2011 (cap pos). Di sudut kiri amplop ditulis PJA 2 Foto.

1 komentar:

  1. "Peserta wajib menyerahkan soft copy dalam bentuk CD dengan format jpg dengan sisi terpanjang minimum 3000 pixel dan resolusi 300 dpi."


    sekedar mengingatkan, persyaratannya harus ditambah,

    "Penggunaan foto dalam bentuk apapun akan dibicarakan lebih lanjut dengan pemegang hak cipta (fotografer)."

    di setiap lomba foto ini sudah menjadi ketentuan mutlak agar dikemudian hari tidak ada pihak yang dirugikan, dalam hal ini adalah pemegang hak cipta.

    trims

    BalasHapus